Cashback Rp 33 ribu dengan beli asuransi Jaga Motorku

Promo berlaku s.d 30 April 2019

Liburan panjang akhir tahun telah tiba, buat kamu yang hobi touring keluar kota dengan sepeda motor kebanggaan jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Dapatkan cashback 20% atau senilai Rp33.000 dengan membeli asuransi Jaga Motorku melalui aplikasi pede!

Ya, melalui asuransi Jaga Motorku, kamu bisa asuransikan sepeda motormu yang gak harus baru dengan umur maksimal 10 tahun, keren kan! Santunan dari asuransi ini hingga Rp 30juta, di mana ada santunan kehilangan motor hingga Rp5juta dan santunan jiwa hingga Rp25juta! Wohow.. geber motor kamu jadi makin aman & nyaman, Gaspol Untung Nampol, masbro!

So sister & brother bikers di mana pun kamu berada, jangan lewatkan kesempatan ini. Cashback Rp33.000 diberikan terbatas, promo ini berlaku s/d 30 April 2019. Buat yang belum install & daftar aplikasi pede, ayok jangan sungkan klik bit.ly/pedefbp, yang belum pakai, sampaikan kabar baik ini. Yuk simak syarat dan ketentuan promonya di bawah ini:

Syarat & Ketentuan Program

Gaspol Untung Nampol!
  1. Periode program : 26 Desember 2018 - 30 April 2019.
  2. Program berlaku untuk pembelian produk Jaga Motorku dengan premi Rp165.000,- akan memperoleh cashback 20% atau senilai Rp33.000,-.
  3. Cashback berlaku untuk setiap pembelian polis Jaga Motorku.
  4. Cashback diberikan selambatnya H+1 hari kerja.
  5. Kuota cashback terbatas dan sesuai dengan persediaan.
  6. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa user tidak memenuhi syarat dan ketentuan program, PT. IndoAllliz berhak untuk memberikan keputusan yang tidak dapat diganggu gugat.
  7. User dihimbau untuk membaca, memahami dan mengerti perihal produk yang hendak dibeli.